Film online situs web di Internet

Ada banyak situs web di Internet yang mengklaim bahwa mereka memiliki daftar 100 film paling menakutkan. Ada banyak daftar di luar sana, dan beberapa dapat sangat bervariasi secara dramatis, tetapi sebagian besar daftar ini memiliki beberapa film. Beberapa film inilah yang membuat mereka menonjol. Apa yang membuat film-film ini masuk 100 besar? Meskipun ada banyak elemen yang dapat meningkatkan atau menurunkan nilai film horor, tiga kriteria utama untuk film yang bagus adalah kepercayaan (atau daya tahan) dan ketakutan yang asli juraganfilm.

Film seram memiliki alur cerita yang hampir tidak mungkin Anda bayangkan terjadi di kehidupan nyata. Dapat dipercaya ketika sebuah film dapat menggambarkan salah satu skenario ini dan meyakinkan Anda bahwa itu mungkin dalam kehidupan nyata. Kemampuan untuk membuat sebuah cerita dapat dipercaya dapat membantu menarik orang. Siaran radio Orson Welles 1938 di mana ia membahas H.G. adalah contoh yang baik. Wells’ Perang Dunia. 40 menit pertama dari siaran selama satu jam disajikan dalam laporan berita tiruan. Laporan-laporan ini memberi tahu pendengar tentang dugaan dampak meteorit di Grover’s Mill. Menjadi jelas bahwa Bumi telah diserang oleh orang-orang Mars yang bermusuhan. Pembaruan menjadi lebih sering dan terus meningkat frekuensinya. Sungguh menggelikan untuk bertanya kepada orang-orang di awal hari itu apakah mereka percaya bahwa Bumi akan mengalami invasi Mars. Tetapi pada saat siaran radio Welles selesai, kebanyakan dari mereka berlari untuk hidup mereka. Welles mampu membuat situasi yang menurut banyak orang tidak mungkin menjadi mungkin dan membuat mereka percaya itu terjadi.

Daya tahan sebuah film sangat penting jika berharap untuk menjadi relevan selama bertahun-tahun setelah dirilis. Hal ini dapat dilihat pada film-film horor tahun 70-an. Banyak dari film horor tahun 70-an yang dilupakan dan membosankan untuk ditonton. Meskipun ada banyak film yang dibuat dari formula ini dan menyenangkan untuk ditonton hari ini, sebagian besar karena alur cerita yang kitsch, akting yang lucu, dan efek yang tidak meyakinkan. Meskipun ini adalah tren horor yang berlaku, tahun 70-an menghasilkan banyak film menakutkan kita yang paling dicintai seperti Jaws dan Dawn of the Dead. Dawn of the Dead tahun 1978 menawarkan cara yang menyenangkan untuk membunuh zombie, dan juga mencerminkan keinginan Amerika yang tak terpuaskan untuk mengkonsumsi, bahkan setelah kita mati. Mal adalah contoh sempurna bagaimana bahkan kematian bisa membuat kita menjadi budak kebiasaan konsumsi kita. Pesan ini tetap relevan tiga puluh tahun kemudian dan bahkan lebih relevan saat ini. Daya tarik film yang tak lekang oleh waktu sudah cukup untuk menjadi tuan rumah pembuatan ulang tahun 2004 yang berbicara kebenaran dan menjaga plot tetap utuh.

Meskipun film menakutkan dapat memiliki cerita yang menawan dan banyak daya tahan dan mungkin menghibur, itu tidak sepadan dengan usaha tanpa momen-momen menakutkan yang asli. Ketakutan adalah alasan utama kita menonton atau tertarik dengan film horor. Kami ingin merasa takut dan tidak nyaman. Sementara banyak film diklasifikasikan sebagai menakutkan karena 100 galon darah palsu yang digunakan dalam produksi, mereka mungkin kehilangan sasaran pada ketakutan. Meskipun kita mungkin takut setengah mati oleh gambar monster yang menakutkan dan makhluk pembunuh, elemen psikologis dan pertanyaan lain yang tersisa akan melekat pada kita lama setelah film selesai. The Shining dan Rosemary’s Baby sama-sama mengandalkan emosi kita untuk menggambarkan situasinya. Mereka juga sangat bergantung pada suara dan musik atmosfer, daripada darah dan kekerasan. Meskipun film horor memiliki gambaran yang mengejutkan, adegan berdarah, dan momen yang mengejutkan, mereka tidak kekurangan elemen yang akan membuat Anda takut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.