Melindungi Uang Hasil Kerja Keras Anda Dengan Perlindungan Pembayaran dan Layanan

Jika Anda pernah terlibat dalam membeli atau menjual layanan lokal, maka Anda pasti harus menyadari bahaya yang ditimbulkan oleh pelari.

Apa itu pelari?

Transaksi adalah ¬†slot online gacor¬†bisnis yang berisiko jika satu pihak harus ‘memasang’ sebelum yang lain. Seorang pembeli dapat berakhir dengan tidak membayar apa-apa, sementara penjual mungkin menemukan kliennya lolos dengan barangnya. ‘Pelari’ ini pada dasarnya melarikan diri dari kewajiban transaksional mereka, dan merupakan ancaman besar bagi bisnis apa pun.

Pelari dalam transaksi online

Sementara pelari ini juga dapat ditemukan dalam transaksi tatap muka, Internet telah terbukti menjadi surga bagi para bajingan ini. Anonimitas yang disediakan oleh ‘net, ditambah dengan kurangnya interaksi di dunia nyata, sangat meningkatkan risiko finansial dari menempatkan uang atau barang terlebih dahulu. Anda dapat mengirimkan produk atau menjual layanan Anda dan klien Anda dapat langsung menjalankannya, atau Anda dapat membayar sesuatu dan penyedia Anda yang akan menjalankannya.

Mengapa tidak mencari bantuan hukum saja?

Sistem hukum tidak bersahabat dengan orang yang menangani transaksi kecil yang tidak diatur antara dua pihak yang sama kecilnya.

Gugatan atas tagihan kecil tiga puluh dolar yang belum dibayar atau produk yang tidak terkirim sama sekali tidak hemat biaya. Waktu dan uang yang dihabiskan untuk upaya tersebut tidak lebih besar daripada manfaat yang akan Anda peroleh darinya, sementara sumber daya ini dapat digunakan dengan lebih baik untuk tindakan yang lebih produktif. Inilah yang sering menjadi alasan mengapa banyak pengusaha memutuskan untuk membiarkan segala sesuatunya berjalan dan mengarangnya menjadi pengalaman.

Kerugian jangka panjang

Tetapi Anda tidak bisa mengabaikan begitu saja kerugian kumulatif yang diambil oleh para pelari uang dari Anda. Uang adalah uang, dan setiap dolar yang hilang masih menguras penghasilan Anda. Tanpa ukuran perlindungan pembayaran apa pun, Anda akan menemukan bahwa kerugian ini bertambah dan bahkan dapat mendorong Anda ke zona merah. Anda hanya perlu melindungi diri sendiri, dan mendaftar ke direktori online adalah salah satu cara terbaik untuk melakukannya.

Bagaimana dengan direktori online?

Saat Anda mencari untuk membeli atau menjual layanan lokal tertentu, direktori online adalah pilihan terbaik Anda karena membantu mengamankan uang Anda dalam dua cara.

Cara pertama adalah memberikan pemeriksaan latar belakang pada perusahaan dan individu yang terdaftar di direktori mereka. Mereka tidak hanya mengkategorikan layanan ini, tetapi mereka juga memastikan bahwa perusahaan-perusahaan ini memberikan layanan yang dijanjikan dengan kualitas dan tepat waktu. Jadi, jika Anda seorang konsumen yang mencari penyedia yang andal, Anda setidaknya dapat memastikan bahwa mereka telah melalui pemeriksaan persyaratan dari direktori online tempat Anda mendaftar.

Cara kedua adalah dengan menyimpan uang konsumen di escrow. Konsumen menyerahkan pembayaran mereka ke direktori online, sementara penyedia sibuk dengan pekerjaannya. Setelah konsumen menerima barang dari pilihan mereka di antara perusahaan layanan lokal, direktori kemudian memberikan pembayaran kepada penyedia. Jika penyedia tidak hadir, maka direktori hanya mengembalikan uang kembali ke konsumen.

Ini sesederhana itu. Kombinasi daftar layanan lokal dan perlindungan pembayaran semuanya digabung menjadi satu paket yang nyaman. Apakah Anda seorang konsumen yang ingin membeli sesuatu, atau penyedia yang ingin memasarkan layanan Anda, pertimbangkan untuk mendaftar dengan direktori online. Itu tidak membutuhkan banyak biaya, dan manfaat tambahannya pasti menjadikannya keputusan bisnis yang cerdas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.